Tidak kunjung habis membahas tentang strategy marketing demi memenangkan pasar kompetisi yang kian hari makin ketat,invasi dari luar negeri pun kian tak terbendung menyemarakan pasar yang memang sangat besar.Indonesia dengan penduduk yang memiliki jumlah cukup fantastis menjadi incaran para pemilik brand untuk memasarkan produk,mulai dari produk rumah tangga hingga produk berkategori mewah seperti otomotif yang event nya baru di selenggarakan di ICE Serpong BSD yaitu GIIAS.
Dengan banyak nya potensi pasar yang tersedia membuat para pemilik brand atau produk gencar melakukan promosi hingga direct selling atau melakukan penjualan di tempat dengan menghampiri calon konsumen langsung,direct selling memang cukup trend di lakukan ketimbang cara konvensional yang hanya menunggu bola di toko masing-masing.
Untuk saat ini hampir semua klien-klien MPP agency menggunakan strategy direct sales yang memang cukup efektif dan sebanding dengan cost yang di keluarkan.Respon masyarakat pun lebih bagus karena terlibat langsung berkomunikasi dengan pasa SPG Event atau SPG reguler yang MPP agency SPG salurkan.
Dengan berbekal pengetahuan produk yang cukup matang dan SPG yang profesional membuat startegy yang di jalan kan berjalan cukup baik dengan hasil maksimal.
MPP agency sebagai penyalur jasa SPG event dan agency SPG reguler merasa tertantang dalam setiap menjalankan program direct sales yang di inginkan oleh klien klien kami.
Meski kami sudah terbiasa menjalan kan program tersebut baik skala kecil atau besar namun setiap pengalaman memiliki manfaat yang berbeda dan membuat MPP agency menjadi lebih besar dan terdepan.